Home » Main » Tips Anak Sekolah Yang Ingin Menjadi Agen Pulsa Dan Kuota Murah

Tips Anak Sekolah Yang Ingin Menjadi Agen Pulsa Dan Kuota Murah

Apabila anda senang berwirausaha namun anda masih duduk di bangku sekolah, maka menjadi agen pulsa dan kuota murah adalah pilihan yang tepat. Anak sekolahan pasti membutuhkan pulsa dan juga kuota yang lebih besar karena anak sekolah banyak menggunakan internet untuk mengakses sosial media dan lain sebagainya. Apalagi berjualan pulsa dan kuota sebagai isi pulsa atau agen kuota lebih mudah daripada melakukan bisnis sampingan lainnya. Yang dibutuhkan hanyalah sebuah handphone, deposit pulsa dan juga distributor pulsa sebagai tempat anda untuk mengisi deposit anda.

Agar usaha anda selalu lancar tanpa ada masalah, sangat penting untuk memilih distributor pulsa yang tepat. Karena distributor yang akan memberikan layanan transaksi kepada pembeli anda. Apabila distributor yang anda pilih kurang baik, maka di mata pembeli pelayanan yang anda berikan juga kurang baik. Berikut adalah tips memilih distributor yang tepat.

  • Respon yang cepat

Apabila anda mengalami permasalahan terhadap transaksi pulsa atau kuota pasti anda ingin mendapatkan respon yang cepat dari distributor. Semakin cepat respon yang diberikan semakin baik, dengan begitu permasalahan semakin cepat selesai.

  • Layanan 24 jam nonstop

Yang namanya anak sekolahan, pasti pernah begadang hingga tengah malam atau bahkan dini hari mengakses internet. Pada jam-jam segitu tidak sedikit yang membutuhkan pulsa ataupun kuota internet dengan cepat agar mereka dapat kembali mengakses internet.

  • Server tanpa gangguan

Adanya gangguan pada server akan mempengaruhi kecepatan transaksi. Tentu tidak ada orang yang ingin mendapatkan pulsa yang dibeli satu hari kemudian. Pasti mereka menginginkan secepatnya pulsa tersebut masuk. Gangguan pada server distributor akan membuat pelayanan menjadi buruk.

Yang tidak kalah penting dari tiga poin di atas ketika memilih distributor adalah minimal jumlah deposit yang harus diisi. Semakin rendah minimal deposit yang diperlukan, maka semakin baik. Karena yang namanya anak sekolahan, tentunya tidak memiliki modal yang besar untuk memulai usaha. Hal ini akan sangat membantu anak sekolahan yang ingin memiliki usaha sampingan untuk mengurangi beban orang tua.